Manfaatkan Waktu Senggang, Babinsa Kratonan Komsos Dengan Ta’mir Masjid Al-Hikmah

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surakarta, LiraNews — Bertempat di Jl.Gatot Subroto Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Babinsa Kelurahan kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rumbawa melaksanakan komsos dengan pengurus dan imam masjid Alhikmah kelurahan Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta, Senin (26/8/2019).

Disela sela kegiatan Babinsa saat melaksankan sholat dhuhur di wilayah binaannya sekalus komsos dengan warga dan pengurus masjid sebagai ajang mempererat hubungan babinsa dan warga yang ada di wilayah binaannya, dan mengajak seluruh pengurus ketakmiran agar berupaya memajukan dan selalu memakmurkan masjid.

Pada kesempatan ini haji Nasir selaku ketua takmir dan imam masjid Alhikmah menyampaikan pentingnya membina ukhuwah islamiah wal ukhuwah wathoniah agar tercipta suasana kondusif tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga dalam melaksanakan aktifitas ibadah dan kegiatan lainnya berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Haji Nasir juga berharap semoga dengan adanya komunikasi yang berkesinambungan antara TNI dan masyarakat bisa selalu terjalin dengan baik.

Laporan : Agus Kemplu

Mon Aug 26 , 2019
Luwu Timur, LiraNews –  Klaim pengelolaan tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Pelabuhan Malili antara kubu Koperasi TKBM Malili dengan Koperasi Wahyu Mandiri kian memanas pasca lahirnya rekomendasi yang dikantongi dua Koperasi itu. Informasi dan data yang diterima redaksi, bahwa Koperasi Wahyu Mandiri telah mengantongi rekomendasi dari dinas koperasi dan UPP […]