Meriahkan HUT RI Ke-74, Drumband Canka Padma Konvoi Kendaraan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Tegal, LiraNews – Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 berjalan lancar dan penuh khidmat.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara demonstrasi PBB, Drumband Canka Padmakusuma, Beladiri Militer Yongmoodo, Konvoi Kendaraan (memutar kota Slawi) dan penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Paskibra.

Secara pribadi, Komandan Yonif 407/PK merasa senang dan bangga dapat merayakan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-74 ini bersama segenap elemen masyarakat Kecamatan Adiwerna Kab. Tegal karena kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga untuk kedepan secara keseluruhan warga Adiwerna dapat menumbuh kembangkan kekompakan, sehingga pelaksanaan HUT RI tahun dapat dilaksanakan secara bersama-sama kembali dengan lebih meriah,” ujarnya.

Usai upacara diadakan kegiatan tambahan, diselenggarakan kegiatan lomba hiburan untuk keluarga Yonif 407/PK bersama masyarakat sekitar yaitu lomba Panjat Pinang, Tarik Tambang, Balap Karung, Balap Kelereng, Cabut Bendera, Cabut Koin dan Makan Kerupuk. LN-RED

Sat Aug 17 , 2019
Makassar, LiraNews – Hari ini Sabtu (17/8/2019) merupakan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Mulai dari upacara bendera hingga perlombaan 17 Agustusan yang meriah. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kali ini, manajemen dan staff Harper Perintis Makassar mengadakan […]