Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Kedatangan Rombongan Pesantren

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Magelang, LiraNews – Pondok Pesantren Hidayatullah Temanggung menjalin silaturahmi kebangsaan bersama seluruh santri beserta pengasuh pondok pesantren di Satuan Yonarmed 11 Kostrad Gelangan Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (28/8/2019).

Pada kegiatan ini Letda Arm Abu Bakar selaku ketua pendamping dari Yonarmed 11 Kostrad mengarahkan seluruh Santri dari Pesantren Hidayatullah untuk mengelilingi dan memperkenalkan berbagai macam tempat dan seragam yang di pakai di Satuan Yonarmed 11 Kostrad.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, bahwa ulama, santri dan pondok pesantren merupakan benteng pertahanan NKRI.

“Oleh karena itu santri harus menjadi contoh bagi masyarakat tepatnya seluruh prajurit dalam berbagai hal yang positif, adik-adik semuanya juga bisa mencontoh kedisplinan seorang prajurit di Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini,” ucapnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad guna untuk selalu bersinergi kepada masyarakat khususnya Pondok pesantren dan melindungi rakyat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Acara tersebut lanjutnya, diisi dengan pengenalan Senjata Ringan, Alusista Meriam 76mm/tarik, dan dilanjutkan dengan melihat Museum Yonarmed 11 Kostrad serta diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Laporan: Pendiv2

Wed Aug 28 , 2019
Kuala Lumpur, LiraNews — Kantor berita resmi Malaysia telah memuat berita dari Pendiri Big Blue Taxi Services Datuk Shamsubahrin Ismail, Rabu (28/8/2019)  meminta maaf kepada publik Indonesia atas pernyataannya yang telah membuat marah orang-orang di negara itu terutama para pengendara Gojek setelah menyebut mereka miskin. Dalam konferensi pers yang diadakan […]